MENGHADAPI PERUBAHAN SETELAH MENIKAH

MENGHADAPI PERUBAHAN SETELAH MENIKAH


Assalamualaikum Wr. Wb.
Semangat pagi Sahabat Rose V ❤
.
Yuk… mari kita simak ☺☺☺
.
Kehidupan setelah menikah kadang berbeda jauh dengan apa yang Anda harapkan. Sikap romantis yang dulu dirasakan mendadak berubah menjadi individualis. Penyesalan kemudian datang dan membuat Anda terus bertengkar akan hal yang sama sepanjang waktu. Sebelum hubungan rumah tangga berakhir di usia pernikahan yang masih terlalu dini, sebaiknya segera lakukan beberapa trik berikut ini untuk dapat beradaptasi menghadapi perubahan sikap pasangan Anda pasca menikah.

💍 BANYAK BERTANYA PENGALAMAN ORANG LAIN
Sebelum menikah, ada baiknya Anda banyak bertukar pikiran dengan orang-orang yang telah lebih dulu menjalin rumah tangga, seperti sahabat atau orangtua. Tanyakan kepada mereka apa saja yang akan menjadi tantangan terbesar di tahun awal pernikahan. Anda juga harus tahu, pernikahan usia berapa yang paling rentan perdebatan besar dan berpotensi pada perceraian. Semua pertanyaan dasar ini wajib Anda tahu supaya tidak kaget ketika menikah kelak.

💍 TURUNKAN EKSPEKTASI ANDA
Pemikiran paling umum kaum perempuan yang sering membuat mereka kecewa dengan pernikahan, adalah Anda terlalu menaruh ekspektasi tinggi pada pasangan. Hal ini mampu membuat Anda sangat tertekan, marah dan menyesal berlebih karena pada kenyataannya pasangan tidak bisa sempurna seperti apa yang Anda harapkan di dalam pikiran selama ini. Anda sebaiknya mulai berpikir realistis, tidak berlebihan, serta menerima semua kurang dan lebih dari pasangan.

💍 BANYAK BERDISKUSI
Ketika permasalahan datang, banyak pasangan yang justru memilih untuk diam dan lari dari konflik tersebut. Padahal, Anda seharusnya tetap menyelesaikannya secepat mungkin sebelum berganti hari. Luangkanlah waktu untuk banyak bertukar pikiran, berdiskusi dan membicarakan masa depan. Jangan hanya berfokus pada keburukan dari pasangan, tetapi juga kelebihan yang ia miliki.

💍 MEMAHAMI CARA MENYELESAIKAN MASALAH
Anda harus tahu bagaimana cara meredam emosi pasangan. Tidak semua pria dapat Anda ajak berdiskusi ketika mereka sedang marah. Namun, beberapa pria justru tidak suka Anda diamkan ketika bertengkar. Hal kecil seperti ini wajib Anda tahu sebelum menikah, sehingga jalan keluar dapat segera ditemukan bersama tanpa melebar ke masalah lebih luas.
.
Kunjungi media sosial kami :
ig: https://bit.ly/2LkwLEx
forum diskusi: https://bit.ly/2yMpuvB
fanpage: https://bit.ly/2wshrj9
youtube: https://bit.ly/2Jruy8Z

Untuk mengunduh gambar/foto/video kami, gunakan aplikasi RosevGo yang bisa didapatkan di Google Playstore.

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *