MERAWAT DAERAH KEWANITAAN SECARA TRADISIONAL

Assalamualaikum Wr. Wb.
Sahabat Rose V ?
.
Yuk .. Mari Kita Simak
.

Rawat Daerah Kewanitaan Dengan Bahan Tradisional

Daun Sirih

Daun ini sangat berguna bagi daerah kewanitaan. Kandungan anti jamur dari daun sirih dapat membersihkan jamur di area vagina.Untuk meraciknya sediakan beberapa lembar daun sirih hijau atau merah. Cuci bersih untuk menghilangkan kotoran. Siapkan air secukupnya dan rebus hingga mendidih. Masukkan dauh sirih dan godok bersama. Gunakan air godokan yang sudah dingin tersebut untuk membasuh area vagina pada pagi dan malam hari.

Daun Kemangi

Olah daun kemangi ini sebagai salah satu bahan di menu lalapan atau salad kita. Daun yang wangi ini tidak boleh dijadikan sebagai air basuhan ke vagina karena akan menimbulkan efek kering pada Miss V. Jika ingin membuatnya sebagai minuman, cuci bersih dauh kemang, lalu tumbuk, peras dan saring dengan sehelai kain bersih. Air perasannya dicampur dengan satu sendok madu dan sedikit garam. Aduk hingga rata dan minum. Minyak atsiri di daun kemangi akan mengharumkan area intim. Kandungan euganol juga akan mematikan kuman dan jamur penyebab bau di daerah vagina. Bagi yang memiliki asam urat, ada baiknya tidak menggunakan daun kemangi karena akan memperparah asam urat.

Kunyit

Bumbu dapur ini ternyata bisa diolah menjadi obat membersihkan vagina. Kunyit juga memiliki kandungan anti bakteri dan anti septik yang bisa menghilangkan aroma kurang sedap di daerah vagina.Tumbuk kunyit sampai halus. Campurkan kunyit tumbuk dengan asam jawa dalam satu gelas air panas. Tambahkan gula merah sesuai selera. Minum air kunyit asam tersebut.

Kunjungi media sosial kami :
website: https://bit.ly/2vsZocz
ig: https://bit.ly/2LkwLEx
forum diskusi: https://bit.ly/2yMpuvB
fanpage: https://bit.ly/2wshrj9
youtube: https://bit.ly/2Jruy8Z

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *