Manfaat Kunyit Putih Untuk Wanita Yang Terkena Kanker Serviks

Kanker serviks merupakan penyakit kanker yang menyerang serviks atau leher rahim. Serviks ini berfungsi sebagai jalan masuk menuju rahim dari vagina. Kanker ini dapat menyerang semua wanita, namun semakin tua usia, akan cenderung lebih beresiko untuk terkena kanker ini. Disisi lain gaya hidup yang tidak sehat juga beresiko untuk meningkatkan seseorang wanita terkena kanker serviks, terutama mereka yang merokok dan aktif secara seksual.

Secara umum, kanker serviks ini disebabkan oleh inveksi human papillomavirus (HPV). Pada masa awal inveksi, mungkin tidak akan menumbulkan gejala yang dapat terlihat, namun virus telah merusak jaringan pada serviks. Pada akhirnya kerusakan akan bertambah semakin parah dan timbul gejala seperti pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seksual, diluar masa menstruasi dan setelah menopause.

Salah satu upaya untukk mencegah dan mengurangi keparahan kanker serviks adalah dengan nemanfaathav rempah alami seperti kunyit putih. Kunyit putih berkhasiat untuk mencegah dan mengurangi gejala kanker termasuk kanker payudara dan serviks karena  didalamnya terkandung ribosom inacting protein, antioksidan,dan juga kurkumin.

Kunyit putih mengandung antioksidan yang dapat menghambat dan mencegah kerusakan sel, menangkap radikal bebas yang dapat memicu kerusakan sel dan menyebabkan sel kanker. Sedangkan kurkumin berperan sebagai anti peradamhan. Berikut adalah cara mengkonsumsi kunyit putih untuk mengatasi kanker serviks.

  • Siapkan beberapa buah kunyit putih
  • Kemudian parut dan peras airnya hingga diperoleh 1 sdt air perasan
  • Tambahkan 100 cc air hangat
  • Kemudian endapkan ramuan tersebut dan setelah itu minum airnya
  • Konsumsi ramuan kunyit putih 3 kali sehari secara rutin

Meskipun begitu, pengkonsumsian kunyit putih perlu diperhatikan dan dibatasi, karena jika kunyit putih dikonsumsi terlalu berlebihan akan menyebabkan dampak yang buruk bagi kesehatan juga, sehingga memicu komplikasi penyakit lainnya seperti penurunan gula darah dan juga gangguan usus besar hingga keguguran.

Kunjungi media sosial kami :
website rosev : https://goo.gl/8VAV2C
ig @nasa_rosevofficial : https://bit.ly/2LkwLEx
forum diskusi sahabat rosev : https://bit.ly/2yMpuvB
fanpage Rosev.Official : https://bit.ly/2wshrj9
youtube rose v official : https://bit.ly/2Jruy8Z

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *