Manfaat Manjakani Bagi Wanita

Kesehatan daerah kewanitaan sangatlah penting dan harus sangat diperhatikan. Area ini sangatlah sensitif dan kondisinya sangat mudah berubah, terutama bagi mereka yang telah menikah, memiliki anak atau mereka yang aktif secara seksual. Jika tidak dirawat dan dijaga, maka banyak hal yang dapat terjadi. Mulai dari aroma yang tidak sedap, rasa gatal hingga keputihan. Bahkan bisa juga terjadi infeksi atau kanker yang membahayakan. Sering kali penyakit-penyakit berbahaya yang menyerang daerah kewanitaan tidak menujukkan tanda dan gejala, sehingga akan terasa aman-aman saja hingga nanti terlambat disadari dan sudah menjadi parah dan lebih sulit untuk ditangani.

Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, ada bahan alami yang disebut buat manjakani. Buah manjakani ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat untuk mengobati dan merawat area kewanitaan. Buah manjakani ini merupakangeupakan gumpalan jkeras yang dibentuk oleh pohon jati untuk mengusir serangga.

Dibawah ini ada beberapa manfaat buah manjakani untuk kesehatan wanita.

1. Mengobati Kista                         

Kista adalah penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita memiliki bentuk kistik yang berisi cairan-cairan kental. Kista dapat digolongkan sebagai tumor jinak jika dibiarkan akan sangat berbahaya dan berkembang. Kista dapat diatasi dengan memanfaatkan buah manjakani sebagai jamu.

2. Mengencangkan Organ Kewanitaan

Manjakani dapat dimanfaatkan untuk menegncangkan otot-otot area organ vital kewanitaan. Buah manjakani dibuat godokan dan diminum secara rutin sebagai jamu. Bisa juga ditumbuk hingga halus dan benar-benar lembut kemudian digunakan untuk merawat organ vital kewanitaan dari luar.

3. Membersihkan Bakteri dan Jamur

Organ vital kewanitaan dan area disekitarnya sangatlah rentan terhadap pertumbuhan bakteri dan jamur bila tidak dirawat dan dijaga kebersihannya dengan baik. Selain mengencangkan otot-otot area organ vital, ekstrak buah ini juga memiliki aktivitas anti jamur dan anti bakteri alami, sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan bakteri dan jamur penyebab keputihan dan bau tak sedap. Begitu juga dengan cairan di daerah organ vital kewanitaan yang berlebihan juga dapat dihilangkan.

4. Atasi Penuaan Dini

Buah manjakani memiliki kandungan antioksidan yang sangat ampuh untuk mengatasi penuaan dini dan mencegah kanker. Buah manjakani ini cukup dijadikan lulur ataupun masker wajah untuk perawatan kulit. Antioksidan dalam buah ini mampu mengikat radikal bebas dan memberi perlindungan terhadap paparan sinar matahari. Dengan perawatan yang rutin akan dapat memberi perawatan kecantikan kulit, dan hasilnya akan membuat kulit senantiasa awet muda dan menghilangkan keriput atau garis halus yang menandakan penuaan dini.

5. Mengencangkan Kulit

Kandungan vitamin C, vitamin A dan antioksidan sangat baik untuk mengencangkan kulit secara alami. Vitamin C memiliki manfaat yang baik untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, sedangkan vitamin A atau retinol juga akan membuat kulit halus dan lebih cerah.

6. Atasi Payudara Kendur

Bukan hanya bagian organ vital kewanitaan saja, buah manjakani juga sangat ampuh untuk mengencangkan kembali payudara yang kendur dan membuatnya kembali dan lebih elastis. Cara memanfaatkannya dengan dibuatkan lulur buah manjakani untuk dioleskan pada bagian payudara. Dengan mengkonsumsinya teratur akan bisa digunakan untuk merawatpayudara agar bentuknya tetap terjaga dengan indah dari dalam.

7. Mencegah Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan salah satu kanker yang mematikan, sehingga sangat perlu diwaspadai. Kandungan antioksidan pada ekstrak manjakani bisa mencegah penyakit kanker dan menghambat perkembangannya.

Kunjungi media sosial kami :
website : www.rosev-official.com
ig @nasa_rosevofficial : https://bit.ly/2LkwLEx
forum diskusi sahabat rosev : https://bit.ly/2yMpuvB
fanpage Rosev.Official : https://bit.ly/2wshrj9
youtube rose v official : https://bit.ly/2Jruy8Z

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *