Manfaat Tanin Bagi Miss V

Tanin adalah beberapa antioksidan berjenis polifenol yang berasal dari tumbuhan (yang mencegah atau menetralisasi efek radikal bebas yang merusak). Ekstrak manjakani sangat kaya dengan tannin yang terdapat dalam Rose V. manfaat tanin bagi organ kewanitaan sangat populer. Zat yang terdapat dalam tanin dapat merapatkan dinding dan selaput vagina. Dalam duina pengobatan, efek yang ditimbulkan tannin disebut juga efek astringent.
Kandungan tannin didapat ketika daun manjakani terkena reaksi dari perkembang biakan larva tawon yang bertelur di daunnya. Daun yang telah ditempeli telur tawon ternyata memicu reaksi kimia yang memungkinkan daun tersebut memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan bakteri, virus, dan jamur berbahaya.
Bagi para wanita yang merasa kurang percaya diri dengan Miss V yang menjadi kurang rapat karena beberapa faktor yang mempengaruhinya, ekstrak manjakani yang kaya akan tanin dapat menjadi alternatif untuk mengembalikan kekencangan dan elastisitas miss V. Selain itu, penggunaan ekstrak manjakani yg kaya akan tanin untuk perawatan miss v juga berfungsi sebagai pelindung organ intim wanita dari serangan virus, jamur, dan bakteri berbahaya lainnya.

Kunjungi media sosial kami :
ig @nasa_rosevofficial : https://bit.ly/2LkwLEx
forum diskusi sahabat rosev : https://bit.ly/2yMpuvB
fanpage Rosev.Official : https://bit.ly/2wshrj9
youtube rose v official : https://bit.ly/2Jruy8Z#

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *