Binggung Mengatasi Jerawat Di Vagina

pernah menemui jerawat di area kewanitaan anda, bunda ? pastinya beberapa dari kita masih bingung, apakah jerawat bisa tumbuh di vagina atau justru ini ada hubungannya dengan penyakit kelamin?

meskipun sering kali permpuan sudah rajin menggunakan pembersih untuk mengecilkan pori-pori dan menghapus minyak dan kotoran, jerawat tetap saja munucl di tempat yang tak terduga pada wakttu yang tak terduga.

jangan heran ya, bunda, jika melihat tumbuhnya satu jerawat di vagina. jerawat vagina bisa terjadi seperti jerawat di wajah dan leher.

Apa yang menyebabkan jerawat tumbuh di vagina ?

produksi sebelum berlebih dapat menyebabkan jerawat di vagina. Terkadang perubahan horomon selama menstruasi dapat menyebabkan jerawat pada vagina bersamaan dengan sel kulit mati dan pertumbuhan bakteri berlebih pada pori-pori kulit.

stres adalah faktor lain yang mengakibatkan di area ini

Bagaimana Cara mengobati jerawat vagina?

beberapa obat-obatan resep dokter berbentuk salep bisa mengobati jerawat di vagina.

tapi ingatlah untuk menggunakan produk ini dengan hati-hati pada kulit kartin, yang merupakan lapisan kulit luar dan tebal dengan rambut di atasnya dan hindari aplikasi pada bagian lembut dan basah vagina yang merupakan lapisan mukosa kulit.

Kunjungi media sosial kami :
ig @nasa_rosevofficial : https://bit.ly/2LkwLEx
forum diskusi sahabat rosev : https://bit.ly/2yMpuvB
fanpage Rosev.Official : https://bit.ly/2wshrj9
youtube rose v official : 192.168.2.196https://bit.ly/2Jruy8Z

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *