Bagaimana Mengatasi Sariawan Vagina

Sariawan di *agina memang lebih ampuh diatasi dengan konsumsi obat-obatan tertentu, terlebih bila bunda baru pertama kali mengalaminya. Namun, nyatanya ada bebrapa obat infeksi jamur *agina alami yang patut bunda coba. jangan salah, meskt terbuat dari bahan alami, setidaknya ini dapat membantu meringkankan gejala, lho

pilihan obat sariawan *agina alami yang aman dan manjur

1. Yogurt
Yogurt adalah salah satu obat infeksi sariawan *agina alami yang bisa bunda coba. kandungan probiotik pada yogurt dapat membantu melawan infeksi penyebab sariawan *agina.

2. Bawang Putih
Bawang putih memiliki sipat antimikroba yang ampuh melawan infeksi pada *agina.

3. Minyak Kelapa
Minyak kelapa efektip melawan jamur C.albicans penyebab infeksi sariwan *agina. Namun, pastikan bunda menggunkan minyak kelapa organik yang benar-benar murni, setelah itu, baru oleskan tipis minyak kelapa pada area *agina yang terinfeksi.

4. Cukai apel
kalau bunda memeiliki cuka apel, ini bisa dimanfaatkan sebagai obat infeksi sariwan *agina. masukan 120 milimeter atau sekitar 8 sendok makan cuka apel ke dalam bak mandi berisi air hangat, lalu berendamlah selama 20 menit. Cara ini dapat membantu menghilangkan mikroorganisme berbahay pada *agina bunda.

5. Minyak pohon teh
minyak pohon teh dapat membantu membunuh jamur, bakteri, dan virus penyebab infeksi sariwan *agina. Jenis minyak ini juga dipercaya dapat membantu menjaga kesimbangan bakteri sehat di *agina. larutkan minyak pohon teh dengan minyak kelapa terlebih dahulu, setelah itu oleskan tipis-tipis larutan minyak ke area organ intim yang terinfeksi jamur.

6. Vitamin C
Sebagian wanita yang terkena infeksi jamur *agina berusaha memenuhi kebutuhan vitamin C setiap harinya. Ini karena vitamin C mengandung Zat antimikroba yang tak hanya dapat membunuh jamur tetapi juga sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh.

Kunjungi media sosial kami :
ig @nasa_rosevofficial :
forum diskusi sahabat rosev : 
fanpage Rosev.Official :
youtube rose v official :

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *