Info Lengkap Keputihan Wanita

Kenali Gejalanya Hindari Pemicunya Cegah Komplikasi Penyakitnya
Komposisi Rose-V

Rose V merupakan minuman kesehatan yang khusus bagi kaum wanita dan sangat bermanfaat untuk membantu masalah keputihan, membantu menjaga kesehatan, kecantikan serta cocok untuk menambah kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Minuman kesehatan khusus wanita ini diolah dengan kandungan herbal yang berkhasiat untuk kesehatan daerah kewanitaan.

Manfaat & Khasiat Rose-V

Buah manjakani dalam Rose V dipercaya memiliki khasiat begitu besar bila dikonsumsi oleh para wanita. Dengan kandungan-kandungan baiknya, seperti karbohidrat, vitamin C, vitamin A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tannin, zat besi dan protein, buah yang berasal dari pohon majakani ini bekerja efektif dalam menjaga kesehatan tubuh.

Efek Samping

Apakah kamu sudah menyadari bahwa kesehatan area kewanitaan penting untuk dijaga? Meski letaknya tersembunyi, bukan berarti tidak mendapatkan perhatian ekstra. Wanita harus menjaga kesehatan organ intim dengan baik. Bagi wanita kebersihan organ intim haruslah dijaga. Adanya bakteri dan kuman dapat menimbulkan penyakit yang berbahaya pada daerah kewanitaan ini.

TESTIMONI

BROSUR

Akses & Download digital asset kami dengan Google Drive

FORUM DISKUSI

Gabung & ber interaksi langsung dengan Dokter Rose-V di Facebook

TIM SUPPORT

Request design ke tim support untuk kepentingan Promosi Produk Rose-V

ORGAN KEWANITAAN ANDA KENDUR, KEPUTIHAN, GATAL?

WASPADAI BAHAYA PENYAKIT KEWANITAAN
  • Kanker Serviks (leher rahim)
    • Indonesia menjadi negara dengan jumlah kasus kanker serviks tertinggi di dunia
    • 15.000 kasus kanker serviks (leher rahim) ditemukan di Indonesia
  • Perceraian Karena Ketidakpuasan Pasangan
    • Selama periode 2005 hingga 2010 terjadi peningkatan perceraian hingga 70 %
    • faktor ketidakharmonisan sebanyak 91.841 perkara, tidak ada tanggungjawab 78.407 perkara, dan masalah ekonomi 67.891 perkara (BADILAG Mahkamah Agung)
  • Keputihan (Infeksi Jamur)Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
    • 75% wanita di Dunia yang pernah mengalami keputihan
    • 75% wanita Indonesia pernah mengalami keputihan min. 1 kali dalam hidupnya dan 45% diantaranya bisa mengalami keputihan sebanyak dua kali atau lebih (BKKBN, 2009)
  • Miss-V Kendur Tidak Kesat Lagi
    • “Vagina longgar adalah gangguan kesehatan yang sering ditemukan pada wanita mungkin dapat berdampak buruk pada kehidupan seks kedua pasangan.” (dr. Easton Patrick USA)

Tahukah Anda?

Keputihan bisa terjadi karena banyak hal. Benda asing, luka pada vagina, kotoran dari lingkungan, air tak bersih, pemakaian pembalut atau panty liner berkesinambungan. Semua ini potensial membawa jamur, bakteri, virus, dan parasit.

Jika tak diobati sampai tuntas, infeksi pada vagina akan menjalar ke berbagai tempat. Kuman dengan mudah menyusup dan menyebabkan infeksi lanjutan pada rongga rahim dan saluran telur. Hal ini membuat cairan di kedua tempat itu berlebih dan terjadi pelengketan dalam indung telur. Menyebabkan sperma sulit bertemu dengan sel telur. Jika hal ini terjadi berlarut-larut, pasangan akan sulit memiliki keturunan. atau secara tidak langsung membuat wanita menjadi mandul.

Dari beberapa penelitian di Indonesia banyak wanita tertular keputihan jamur dari WC umum, baik gayung, bak mandi, maupun air ceboknya, kebanyakan sudah tercemar jamur candida. Hal ini sama terjadi di WC asrama, rumah tahanan, dan tempat umum lainnya.

Untuk Mencegahnya :

  • Gunakanlah celana dalam berbahan katun, dan hindari penggunaan celana dalam pada saat tidur.
  • Biasakan membersihkan vagina dari depan ke belakang, ini untuk mencegah bakteri dari dubur masuk ke dalam vagina.
  • Hindari penggunaan celana ketat dalam jangka waktu yang lama khususnya celana jeans/denim.
  • Sering-seringlah mengganti pembalut ketika haid/menstruasi untuk menghindari miss v menjadi lembab berlebih.

Rose-V Sudah terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan RI

LATEPOST

Mitos/ Fakta Menstruasi Menyebabkan “Bau Ketek” ?

Stop bau-ketek-shaming.. terutama selama periode mentruasi 😫 Kadang membahas bau ketiak itu sensitif banget gak sih, #sahabatrosev ?😅Jadii yukk bahas ini dan temukan bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya!😊Swipe…

KLAMIDIA – Penyakit Menular Seksual

Semua terasa baik saja sampai pada akhirnya terasa dan terdeteksi penyakitnya…😶 Jadi apabila kamu aktif secara seksual: Jangan lupa untuk lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala, ya! 👯‍♀️💕 Walau…

Suhu Tubuh Naik Saat Mentruasi ?

Apakah hal ini normal? YUP! Kenapa? 👀Karena hormon progesteron naik, jadi suhu tubuh meningkat. Yang pasti, selama gak muncul demam atau bikin kamu insomnia (sulit tidur), naiknya suhu tubuh ini…

Suplemen Daya Tahan Tubuh Khusus Wanita

Perhatian perhatian 🗣️🗣️ Musim hujan sudah tiba ☔Selama beberapa bulan kedepan curah hujan akan terus meningkat, jangan sampai tubuh kamu yang jadi melemah. Pastikan rosev sudah siap dirumah dan dikonsumsi…

1 dari 5 Orang Wanita Usia 25-44 Tahun Mengalami Pertumbuhan Fibroid

🩸 Did you know? Menurut CDC, fibroid termasuk salah satu masalah reproduksi yang paling sering dialami wanita.⁠ Kasus fibroid rahim muncul hampir tanpa gejala. Hampir 70% perempuan memiliki masalah ini,…

Jadwal Menstruasi Bisa Barengan Sama Teman ? #mitos/fakta

Pernah mengalami siklus menstruasi berbarengan dengan sahabat/ rekan kerja kita enggak, girls? Konon nih, cewek yang tinggal bersama atau sering menghabiskan waktu bersama akan memiliki jadwal haid yang tersinkronisasi. Tapi…

Ini Yang Terjadi Jika Kanker Serviks Mrnyebar Ke Organ Lain

  Saat ini 57 perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks – Globocan 2020. Padahal Kanker Serviks dapat dicegah dengan Vaksinasi HPV dan Deteksi dini. Dalam rangka memerangi kanker…

Rose V Untuk Aset Berhargamu Sebagai Wanita

Paling seneng kalau kasih barang buat yang tersayang! Apalagi dikirimin buat kesehatannya 🥰Kirim-kirim tuh nggak perlu nunggu momen tertentu, langsung aja kasih Rose V untuk Ibu/ Saudara/ Pasangan / Teman…

Vaginitis

Vaginitis Gatal dan keputihan berlebih bisa merupakan tanda vaginitis lho! Jaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan setiap hari, khususnya saat menstruasi karena saat menstruasi resiko infeksi meningkat. Minum rose v…

Siapa Sih Yang Gak Seneng Kalau Rumah Tangganya Makin Harmonis ?

Siapa sih yang gak seneng kalo rumah tangganya makin harmonis ? Hubungan yang harmonis adalah goals untuk para pasangan yaakan, makanya girls yuk jaga aset berharga kita semua, untuk menyenangkan…

” Hormone Imbalance ” Ketidakseimbangan Hormon Pada Wanita

“Hormone imbalance ” sering banget yaa dibahas oleh dokter Yusri dan dr. Evi ? 🙂 Ternyata penyebabnya gak selalu ditandai dengan mens yang gak teratur atau jerawatan aja lho! Tapi…

Start Off Or End The Day With Rose V!

Start off or end the day with Rose V! Awali atau akhiri hari dengan Rose V! Terbuat dari kombinasi bahan alami pilihan yang dapat membantu atasi keluhan- keluhan kewanitaan dengan…