TANDA KURANG HABISKAN WAKTU BERSAMA PASANGAN

TANDA KURANG HABISKAN WAKTU BERSAMA PASANGAN


Assalamualaikum Wr. Wb.
Semangat pagi Sahabat Rose V ❤
.
Yuk… mari kita simak ☺☺☺☺
.
Kalau kamu merasa kurang menghabiskan waktu bersama, cobalah cari solusi untuk hubungan kalian. Jika kamu sudah merasakan tanda-tanda di bawah ini dalam hubungan, sebaiknya cepat cari waktu berdua untuk bicarakan masalah ini dengan pasangan. Jangan anggap enteng, yuk cari tahu tandanya!

Tidak Merasa Kehilangan

Ada atau nggak ada pasangan, sudah nggak ada pengaruhnya buat kamu. Itulah tanda bahwa kamu dan pasangan kurang waktu bersama. Untuk memerbaikinya, cobalah rencanakan untuk liburan bersama. Nggak perlu mewah, kok.

Tidak Bisa Membuat Keputusan Berdua

Dia ingin ke museum, kamu ingin ke taman? Perbedaan seperti itu dalam hubungan merupakan hal yang wajar. Tapi, yang jadi masalah jika kamu nggak bisa berkompromi dengan baik. Usahakanlah cari jalan tengah dengan menghabiskan waktu bersama sesuai tempat yang kalian inginkan.

Sering Membatalkan Janji

Jika kamu sering membatalkan janji dengan alasan sibuk, sebenarnya kamu bisa tinggalkan kantor lebih awal untuk menghabiskan makan malam berdua atau sekadar bertemu.

Memprioritaskan Urusan Lain

Memang sih, urusan percintaan bukanlah yang utama. Tapi sekali-sekali pasangan juga perlu dihargai, Bela. Buatlah hubungan tetap jadi prioritas, walaupun bukan nomor satu. Jadi, pastikan waktu yang kamu habiskan dengan teman, untuk karier, dan pasangan seimbang, ya!

Kencan Hanya Masa Lalu

Bela, masih ingat nggak kapan terakhir kencan dengannya? Jika kamu saja nggak ingat kapan terakhir kencan, itu menjadi tanda bahwa kamu dan pasangan sudah terlalu jauh. Walaupun secara fisik berdekatan, coba deh ingat-ingat kapan terakhir kalian melakukan kencan resmi dengan bicara berhadapan tanpa melakukan aktivitas apa pun. Masih ingat?
.
Kunjungi media sosial kami :
ig: https://bit.ly/2LkwLEx
forum diskusi: https://bit.ly/2yMpuvB
fanpage: https://bit.ly/2wshrj9
youtube: https://bit.ly/2Jruy8Z

Untuk mengunduh gambar/foto/video kami, gunakan aplikasi RosevGo yang bisa didapatkan di Google Playstore.

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *