MANFAAT BAIK BERLIBUR KE PANTAI SAAT HAMIL

MANFAAT BAIK BERLIBUR KE PANTAI SAAT HAMIL


Assalamualaikum Wr. Wb.
Semangat Pagi Sahabat Rose V ❤

Yuk .. Mari Kita Simak ☺☺☺☺

Selama masa kehamilan, beragam perubahan terjadi pada tubuh. Dengan ruang gerak yang terbatas, maka hal itu membuat ibu hamil merasa tidak nyaman. Sebaiknya cobalah membuat rencana babymoon atau liburan di saat hamil. Berlibur ke pantai mungkin bisa menjadi destinasi yang tepat untuk babymoon. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di pantai. Berikut 5 manfaat baik yang bisa didapatkan dengan berlibur ke pantai saat hamil:

1. Berjalan kaki di pinggir pantai merupakan olahraga ringan
Tanpa sadar, berjalan kaki pada pagi hari di alam terbuka sudah melakukan salah satu olahraga ringan. Dimana aktivitas tersebut bisa membuat peredaran darah menjadi lancar, sehingga kesemutan, kram dan pegal-pegal tak lagi mengganggu.

2. Mendapatkan suasana yang jauh lebih menenangkan
Suara deruan ombak memiliki efek emosional yang lebih dalam dan meningkatkan suasana hati. Dengan begini bisa menjalani kehamilan yang lebih bahagia.

3. Mendapatkan vitamin D alami dari paparan sinar matahari pagi
Berlibur ke pantai bisa menjadi waktu untuk memanjakan diri sendiri. Aktivitas tersebut akan membuat tubuh serta pikiran yang lebih rileks dan memberikan energi poisitif.

4. Memperat hubungan dengan suami tercinta
Pantai merupakan tempat yang romantis. Manfaatkan momentum ini untuk memperat hubungan dengan suami tercinta.

Kunjungi media sosial kami :
ig: https://bit.ly/2LkwLEx
forum diskusi: https://bit.ly/2yMpuvB
fanpage: https://bit.ly/2wshrj9
youtube: https://bit.ly/2Jruy8Z

Untuk Download gambar/foto/video bisa menggunakan aplikasi kami yaitu “RosevGo” yang bisa didapatkan di google playstore.

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *