SUAMI DEPRESI BISA MEMPERSULIT PELUANG ISTRI UNTUK HAMIL

SUAMI DEPRESI BISA MEMPERSULIT PELUANG ISTRI UNTUK HAMIL

Assalamualaikum Wr. Wb.

Semangat Pagi Sahabat Rose V ❤

Yuk .. Mari Kita Simak ☺☺☺☺

Upaya untuk hamil memang tidak selalu mudah, terutama bagi pasangan yang menghadapi masalah infertilitas. Suami depresi bisa mempersulit upaya hamil pada pasangan dengan masalah infertilitas. Pria yang mengalami depresi berat memiliki kemungkinan untuk punya anak 60% lebih rendah dibandingkan pria yang tidak depresi.

Depresi mengganggu kesuburan pria dalam berbagai bentuk, seperti disfungsi seksual karena libido rendah, disfungsi ereksi, ejakulasi tertunda atau terhambat, berkurangnya frekuensi berhubungan seks dengan pasangan, hingga penurunan kualitas sperma.

Risiko depresi pada pasangan dengan masalah infertilitas yang sedang berusaha untuk hamil selalu ada. Risiko tersebut bertambah besar tiap kali pasangan mendapatkan hasil tes kesuburan yang negatif.

Depresi pada istri tidak mempengaruhi peluang kehamilan pasangan dengan masalah infertilitas. Suami depresi turut berkontribusi terhadap menurunnya tingkat kehamilan ini sangat menarik sekaligus mengkhawatirkan

Dianjurkan kedokteran agar selanjutnya turut memperhatikan gejala-gejala suami depresi pada pasangan yang sedang menjalani program hamil. Perlu usaha untuk mengidentifikasi gejala depresi pada pasangan yang sedang berjuang untuk hamil. Ini penting agar dapat membantu supaya tidak kehilangan kualitas hidup, sekaligus meningkatkan peluang hasil perawatan kesuburan yang dijalani.

Kunjungi media sosial kami :

ig: https://bit.ly/2LkwLEx

forum diskusi: https://bit.ly/2yMpuvB

fanpage: https://bit.ly/2wshrj9

youtube: https://bit.ly/2Jruy8Z

Untuk Download gambar/foto/video bisa menggunakan aplikasi kami yaitu “RosevGo” yang bisa didapatkan di google playstore.

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *